alexametrics

Ditinggal Dragan, PSIS Buru Pelatih Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Jelang bergulirnya Liga 1 pada 27 Agustus mendatang, PSIS malah ditinggalkan oleh head coach mereka Dragan Djukanovic.

Benar saja pelatih asal Montenegro tersebut  resmi mengakhiri kerja sama mulai Selasa (10/8/2021). Dragan Djukanovic memilih mengundurkan diri dari PSIS karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia karena beberapa kali mengalami penundaan.

“Mulai hari ini (10/8/2021) coach Dragan sudah tidak bersama PSIS. Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut-larut,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Dengan hengkangnya Dragan, untuk sementara waktu tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. “Kami menghormati itu dan selalu mendoakan coach Dragan selalu sukses kedepannya,” lanjut Yoyok Sukawi.

Baca juga:  Panser-Snex Berharap Liga 1 Dilanjutkan

Kedepannya PSIS juga segera mencari pengganti Dragan yang sepadan. “Sementara tim dipimpin coach Imran. Nanti kami segera cari pengganti yang sepadan dengan coach Dragan. Mohon doanya Dulur-dulur semua semoga dilancarkan,” pungkas Yoyok Sukawi. (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya