alexametrics

Bahril Fahreza Buka Kesempatan Tampil di Kasta Tertinggi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pemain muda PSIS Semarang Bahril Fahreza bakal resmi membela tim senior. Jebolan Elite Pro Academy ini diproyeksikan memperkuat lini depan dalam Liga 1 2021.

Chief Executive Officer PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, potensi yang dimiliki Bahril sangat besar. Ia pun meminta agar Bahril lebih bekerja keras supaya memiliki kesempatan untuk turun di laga resmi kompetisi Liga 1. “Ini tantangan baru, jadi harus bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Ia menambahkan, produk PSIS Elite Pro Academy banyak yang mulai menunjukkan skill-nya. Bahril dipromosikan ke senior sebagai salah satu bukti jika PSIS tidak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. “Komitmen kami juga ingin memaksimalkan pemain muda. Ini salah satu buktinya,” ujarnya.

Baca juga:  Punya Catatan Buruk di Stadion Manahan, Pelatih Arema: Kita Harus Lupakan Masa Lalu

Bahril Fahreza tergabung dalam PSIS EPA pada tahun 2019. Ia berhasil mengantarkan PSIS U-18 menjadi runner up kompetisi EPA. Bahril juga berkesempatan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20. “Alhamdulillah ini merupakan anugerah dan saya senang bisa bergabung di tim senior,” kata Bahril Fahreza.

Ia tidak memungkiri jika persaingan di tim senior tidaklah mudah. Ia pun berkomitmen akan bekerja keras dan menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan. “Saya akan terus belajar dan bekerja keras. Untuk bisa memberikan yang terbaik bagi PSIS Semarang,” tambahnya. (fth/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya