alexametrics

Kebut Administrasi, Bruno dan Wallace Segera Gabung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dua pemain asing PSIS Semarang bakal segera bergabung mengikuti Liga 1 2021. Yakni Bruno Silva dan Wallace Costa. Keduanya diketahui sedang mengurus visa untuk bisa terbang ke Semarang. “Iya dua pemain asing sedang mengurus visa untuk bisa bergabung dengan PSIS Semarang,” kata General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto.

Dua pemain asing sedang mengurus berbagai administrasi. Diakuinya, untuk bisa kembali ke Semarang bukan persoalan mudah. Apalagi dua pemain asing masih di negara asalnya Brazil. Cukup ketat, karena kondisi masih dalam pandemi Covid-19. “Pengawasan ketat, tapi kami terus komunikasi agar mereka bisa bergabung,” ujarnya.

Jika semua berkas lengkap, dua pemain asing dipastikan sudah bisa sampai Indonesia pada Juni ini. Tapi, karena kondisi pandemi, tentu pemain asing bakal menjalani isolasi mandiri sebelum bisa bergabung dengan pemain PSIS yang sudah berlatih. “Kalau tidak terkendala, bulan ini dua pemain asing PSIS akan bergabung,” tambahnya.

Baca juga:  PSIS Daftarkan Flavio Beck dan Chevaughn Walsh di Putaran Kedua Liga 1, Bruno Silva Out?

Sementara dua pemain asing lain, masih belum bisa memberikan kepastian. Meski begitu, manajemen PSIS terus melakukan komunikasi insentif. Terutama menjelang Liga 1 2021 yang bakal dimulai Juli mendatang. “Informasi terakhir, Juli Liga dimulai. Kami berharap itu bisa terwujud,” tambahnya.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengaku tim PSIS sudah siap untuk menghadapi Liga 1 2021. Bahkan, Pelatih Kepala Dragan Djukanovic sudah menggenjot fisik dan taktik pemain. “Jika memang liga dimulai, kami sudah siap. Para pemain juga sudah disiapkan dengan baik,” tambahnya. (fth/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya