alexametrics


Pengusaha Asal Cangkiran Akuisisi 30 Persen Saham PSIS

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Menjelang kompetisi Liga 1 2021, PSIS mendapatkan kekuatan baru. Setelah Wahyu Agung Group resmi mengakuisisi 30 persen saham PSIS Semarang. Keputusan bisa meningkatkan finansial Tim Mahesa Jenar.

Kesepakatan didapatkan dan sudah dilakukan penandatanganan di Rumah Sakit Charlie Hospital, Boja Kendal, Kamis (10/6/2021). Owner Wahyu Agung Group H Junianto meneken kesepakatan bersama Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi.“Saya ini cindilnya PSIS. Sejak kecil sampai tua cinta PSIS. Rasa cinta membuat saya memutuskan untuk membeli saham di PSIS,” kata Owner Wahyu Agung Group H Junianto.

Ia mengaku keputusannya untuk membeli saham di PSIS sebagai salah satu wujud rasa cintanya. Pengusaha asli Cangkiran, Boja, mengaku akan support PSIS penuh PSIS. Baik dari sisi bisnis, finansial dan bersama untuk membesarkan PSIS. Ia mempunyai ambisi agar PSIS bisa menjadi tim terhebat di Jateng dan nasional. “Saya juga akan menyiapkan lahan yang nantinya akan digunakan sebagai training ground dan peremajaan armada transportasi punggawa PSIS,” tambahnya.

Pengusaha yang sekarang di Surabaya ini enggan membeberkan berapa nominal membeli saham 30 persen. Ia hanya ingin memajukan dan bersama-sama membangun PSIS menjadi tim sepak bola masa depan. “Nominal beli 30 persen PSIS, itu rahasia perusahaan,” ucapnya.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, bergabungnya Wahyu Agung Group tentu kabar bagus bagi PSIS Semarang. Wahyu Agung Group resmi membeli saham sebesar 30 persen. “Ini merupakan satu langkah ke depan untuk memajukan PSIS. Wahyu Agung Group membeli saham sebesar 30 persen,” katanya.

Ia menambahkan, kedua pihak berkomitmen untuk membesarkan bisnis PSIS. Punya kekuatan lebih besar, baik secara finansial maupun manajerial yang lebih baik. “Secara bisnis dan finansial tentu ini akan membuat PSIS Semakin lebih baik,” tambahnya. Dalam kesempatan tersebut hadir turut hadir Bupati Kendal Dico Ganinduto sekaligus menghadiri acara second anniversary Charlie Hospital. (fth/ida)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer