alexametrics


Genjot Porsi Latihan Pemain yang Baru Bergabung

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic benar-benar menyiapkan tim yang tangguh dalam menghadapi Liga 1 2021. Ia sudah menyiapkan porsi latihan tambahan bagi para pemain yang baru bergabung.

Sejumlah pemain seperti Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Jandia Eka Putra, dan Frendi Saputra, serta pemain asing PSIS baru merapat awal Juni 2021. Mereka tentu membutuhkan tambahan porsi latihan. Sehingga bisa mengikuti para pemain yang sudah sejak awal berlatih. “Tentu ada porsi tambahan latihan untuk mereka karena terlambat,” kata Dragan.

Pemain yang baru bergabung, katanya, tentu butuh penyesuaian program latihan. Hal itu tentu berpengaruh pada fisik dan skill masing-masing. Apalagi pemain yang belum bergabung masih butuh penyesuaian. “Agar para pemain yang baru bergabung bisa mengikuti ritme, jadi ada porsi sendiri khusus,” ujarnya.

Dragan tidak menampik jika skuadnya berkumpul sedikit terlambat. Tapi ia tetap optimistis jika PSIS tetap akan bisa menampilkan terbaik di kompetisi Liga 1 2021. Terutama dengan skuad anak-anak muda yang sudah cukup berpengalaman dalam Piala Menpora 2021. “Kami pasti akan selalu bekerja keras, untuk menampilkan yang terbaik,” tegasnya. (fth/ida)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer