alexametrics


PSIS Cuci Gudang, Giliran Soni Dilepas

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Menjelang Liga 1 2021, PSIS Semarang mulai cuci gudang. Sejumlah pemain dilepas. PSIS sepertinya ingin mengutamakan pemain muda yang mampu menampilkan penampilan epic dalam Piala Menpora 2021.

Terakhir manajemen PSIS Semarang resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain belakang Soni Setiawan. Soni dipersilahkan mencari klub baru karena Laskar Mahesa Jenar ingin sang pemain mengembangkan karir akibat jumlah pemain dengan posisi yang sama dirasa sudah cukup. “Karena di posisinya sudah banyak pemain muda,” kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

PSIS bahkan secara terang-terangan ingin mengoptimalkan pemain muda. Banyak pemain muda dari akademi PSIS yang bertaji dalam Piala Menpora 2021. Manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Soni Setiawan yang telah bergabung bersama PSIS sejak tahun 2019. “Semoga karir Soni ke depannya semakin ciamik di klub lain,” tambahnya.

Soni Setiawan mengaku akan mencari klub baru untuk bisa meningkatkan karir. Ia berterima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan PSIS selama bergabung bersama sejak Liga 1 2019. “Atas nama pribadi, saya mengucapkan matur nuwun dan salam perpisahan kepada PSIS,” akunya.

Soni Setiawan juga menegaskan bahwa ke depannya akan selalu menjaga hubungan baik dengan PSIS karena menganggap tim ini sebagai keluarga sejak ia pertama kali bergabung. Hubungan kerja memang telah usai, namun terjalinnya keluarga sejak awal bergabung akan terus kami jaga. “Saya akan terus berkarir dan mengembangkan skill di sepakbola,” tambahnya. (fth/ida)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer