alexametrics


Dragan Asah Katajaman Lini Serang PSIS

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Skuad PSIS Semarang terus menggenjot latihan persiapan Liga 1 2021. Selain fisik dan taktik, Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic juga mengasah penyelesaian akhir. Program ini sangat penting agar mental pemain benar-benar bagus di sektor serang.

Septian David Maulana dkk terlihat lebih bersemangat. Mereka diminta melakukan beberapa skema serangan dari sudut untuk kemudian mencetak gol ke gawang yang dijaga Joko Ribowo atau kiper seleksi Arifin Setyadi. “Penyelesaian akhir penting agar bisa menciptakan banyak gol saat Liga 1 dimulai,” kata Septian David.

Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan pemain harus mendapatkan latihan khusus. Sebab, mereka sudah lama tidak melaksanakan latihan, finishing touch pemain harus tetap dijaga dengan porsi latihan khusus. “Kami terus berlatih sedikit teknik dan kemudian finishing touch. Hal ini sangat penting untuk diasah,” katanya.

Dragan mengombinasikan latihan berat dan ringan. Pemain harus tetap merasa enjoy, dan latihan yang menyenangkan supaya pemain tidak merasa letih. “Pemain harus terlihat senang melaksanakan latihan,” tambahnya.

Kombinasi pemain senior dan junior di PSIS Semarang cukup bagus. Berkaca di Piala Menpora 2021, PSIS menjadi salah satu tim yang cukup diperhitungkan. Untuk itu, Liga I harus menjadi acuan agar bisa terus meningkatkan prestasi. “Kombinasi pemain sudah oke, tinggal terus ditingkatkan lagi baik fisik maupun skill pemain,” tambahnya. (fth/ida)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer