alexametrics


Dragan Genjot Fisik Pemain PSIS

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic terus menggenjot fisik para pemain. Tidak ada kata lelah, skuad PSIS Semarang tetap melaksanakan latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Hari Nur Yulianto dkk terus menggelar latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang. Mereka harus secepatnya mengembalikan kondisi fisik sehingga latihan dibuat dengan intensitas lebih banyak. “Kami dalam proses mengembalikan kondisi fisik sehingga intensitas latihan diperbanyak meski akhir pekan,” kata Pelatih Kepala Dragan Djukanovic.

Dragan terus mengembalikan kondisi fisik pasca Piala Menpora 2021. Mereka berlatih dengan kombinasi antara materi latihan taktik dan fisik supaya porsi latihan seimbang. Dalam latihan fisik, pemain mengelilingi lapangan beberapa menit. Sementara untuk sesi latihan taktik terus dilakukan untuk tetap menjaga skill pemain.

Liga 1 menjadi kompetisi yang harus dipersiapkan secara matang. Skill, fisik, dan mental pemain terus digembleng untuk menghadapinya. Berkaca di Piala Menpora 2021, para pemain PSIS sudah menunjukkan kemampuan yang bagus. “Tapi kami ingin terus meningkatkannya. Apalagi kombinasinya sudah bagus dengan pemain senior dan junior,” tambahnya. (fth/ida)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer