alexametrics

PSIS Resmi Lepas Empat Pemain, Tiga Segera Menyusul

Artikel Lain

SEMARANG, Radar Semarang – PSIS dipastikan kehilangan empat pemainnya setelah melakoni ajang Piala Menpora 2021 kemarin. Keempatnya adalah bek Abanda Rahman dan Safrudin Tahar, bomber muda M Ridwan dan yang terbaru gelandang Mahir Raja.

Dua pemain lainnya yaitu bek Soni Setiawan dan M Fadli juga dikabarkan segera menyusul. Yang terbaru, gelandang muda Tegar Infantrie juga dikabarkan merapat ke tim Rans Cilegon FC.

Namun memang ketiga pemain tersebut dilepas salah satunya karena ketatnya persaingan di masing-masing posisi. Di pos Abanda Rahman, PSIS masih memiliki sejumlah nama stoper seperti M Rio Saputro, Wahyu Prasetyo dan Alfeandra Dewangga yang tampil impresif di Piala Menpora lalu.

Apalagi di pos fullback yang dihuni oleh Safrudin Tahar. PSIS memiliki nama-nama pemain muda yang cukup moncer seperti Fredyan Wahyu, Kartika Fedhayanto dan juga Pratama Arhan serta Alfeandra Dewangga yang juga mampu tampil bagus di pos tersebut.

Baca juga:  PSIS Beberkan Skenario Terburuk Jika Liga 1 Dihentikan Permanen

Kemudian di pos penyerang, bomber muda M Ridwan juga harus bersaing dengan sejumlah nama yang mampu tampil baik termasuk di ajang Piala Menpora 2021 kemarin.  “Kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi karirnya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Sementara itu, M. Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh official, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” tandas M Ridwan. (bas)

Baca juga:  PSIS Masih Punya Banyak PR

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya