alexametrics

Bergabung Sejak 2014, Ini Alasan PSIS Lepas Safrudin Tahar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Manajemen PSIS Semarang resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain belakang, Safrudin Tahar mulai Kamis (29/4/2021).

Pihak manajemen pun mengucapkan terima kasih kepada Safrudin Tahar yang sudah bergabung bersama PSIS sejak tahun 2014 silam.

“Mulai hari ini (29/4/2021) manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Safrudin Tahar. Hal ini telah disepakati kedua belah pihak dan kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini serta mendoakan supaya Safrudin Tahar mendapat kesuksesan kedepannya,” tutur Yoyok Sukawi.

“Safrudin Tahar ingin mencari pengalaman baru dalam karir sepak bolanya dan kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini. Semoga selalu sukses,” lanjutnya.

Sementara itu, Safrudin Tahar yang saat ini tengah berada di kediamannya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

Baca juga:  Siap Maksimalkan Kuota Pemain

“Terima kasih buat jajaran manajemen dan khususnya buat Panser Biru dan Snex atas support dan dukungannya selama tujuh tahun saya di PSIS. Semoga kedepannya PSIS lebih baik dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya. (*/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya