alexametrics

Sudah Rindu Juara, Ini Harapan Suporter PSIS di Piala Menpora 2021

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Laga PSIS versus PSM Makassar di babak delapan besar Piala Menpora 2021, Jumat (9/4/2021) ini, bakal menjadi laga hidup mati Hari Nur Yulianto dkk di ajang pramusim tersebut. Dua kelompok suporter PSIS, Panser Biru dan Snex berharap tim berjuluk Mahesa Jenar bisa tampil mati-matian agar bisa melaju ke babak semifinal.

“Kami ingin agar semua pemain PSIS bekerja keras dan memenangkan setiap pertandingan. Ini memang hanya pertandingan pramusim. Tapi, kami para suporter sudah merindukan PSIS tampil sebagai juara,” kata dedengkot suporter PSIS, Semarang Extreme (Snex) Doni Kurniawan kepada Jawa Pos Radar Semarang, Kamis (8/4/2021).

Pjs Panser Biru Galih Eko P alias Galih ‘Ndog’ menambahkan, suporter sangat senang PSIS bisa terus melaju di Piala Menpora dengan mulus. Apalagi skuad PSIS semua pemain lokal, dan banyak anak mudanya.

Baca juga:  Hari Pertama Sekolah Tatap Muka, Siswa: Belajar Online Susah, tidak Mudeng

Menurutnya, itu satu visi dengan pemikiran Panser yang selalu meminta manajemen PSIS untuk menggali potensi lokal. “Suara kami didengar, dan ternyata seperti kita lihat kemarin performa PSIS di fase grup dengan memadukan pemain lokal senior, dan pemain muda hasilnya cukup memuaskan,” ujarnya.

Suporter yakin PSIS bakal bisa melaju dan mengalahkan PSM Makassar. Tentunya dengan semangat daya juang, dan kerja keras. Iapun mengapresiasi seluruh pemain PSIS tetap menjaga semangat, dan ritme permainan. “Jangan cepat puas dengan pencapaian yang telah dilalui. Kami Panser mendoakan yang terbaik untuk laga PSIS bisa mengalahkan PSM. Kami sudah rindu PSIS bisa juara,” katanya optimistis. (fth/bas/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya