alexametrics

Siapkan Eksekutor Penalti, Pelatih PSM: untuk Jaga-Jaga

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID – Sama dengan PSIS, di kubu PSM Makassar juga mengaku telah siap bertarung di babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (9/4/2021) malam.

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengaku dengan persiapan yang cukup ia yakin bisa untuk meredam ketajaman pemain PSIS. Meskipun tidak diragukan lagi PSIS merupakan tim tangguh yang ada di Piala Menpora.

“Kami tidak akan keluar dari bagaimana cara anak-anak bermain. Semua tetap disiplin dan kerja keras,” ujarnya.

Syamsuddin juga sudah menyiapkan eksekutor penalti untuk jaga-jaga. Sebab, laga dipastikan akan berjalan sengit serta kekat. Semua pemain PSM dipastikan akan benar-benar ngotot dalam laga tersebut. “Semua skenario tetap kami disiapkan, termasuk jaga-jaga ketika ada penalti,” ujarnya. Selengkapnya baca di Harian Jawa Pos Radar Semarang Jumat (9/4/2021). (bas)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...