alexametrics

Pemain Senior PSM Ini Bakal Jadi Perhatian Khusus PSIS

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID – Selain bakal menyuguhkan pertarungan sengit para pemain muda, duel PSIS lawan PSM di babak delapan besar Piala Menpora 2020 bakal menjadi panggung tersendiri bagi pemain-pemain senior di kedua tim.

Di kubu PSIS, tim berjuluk Mahesa Jenar memiliki nama-nama pemain senior yang siap tampil seperti kiper Jandia Eka serta kapten Hari Nur Yulianto. Sedangkan di kubu PSM Makassar, mereka juga memiliki nama- nama pemain berpengalaman seperti kapten Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Hasyim Kipuw, Patrich Wanggai dan Abdul Rahman.

“PSM adalah tim yang baik dan kuat dan dipenuhi beberapa pemain berpengalaman,” kata pelatih PSIS,  Dragan Djukanovic.

Pada laga tersebut, Dragan juga memiliki cerita tersendiri karena akan menghadapi beberapa pemain senior yang pernah bekerja sama semasa masih menangani Borneo FC.“Beberapa pemain senior PSM pernah bekerja sama dengan saya seperti Zulkifli, Abdul Rahman, dan Wanggai di Borneo. Ini menarik dan mereka pemain berpengalaman serta memiliki kualitas,” lanjut Dragan. Selengkapnya baca di harian Jawa Pos Radar Semarang Jumat (9/4/2021). (bas)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...