alexametrics

Jelang Lawan PSM, Pelatih PSIS: Kami Siap 100 Persen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Pemain dan pelatih PSIS Semarang menegaskan bahwa mereka siap untuk menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar dalam babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (9/4/2021) malam.

Hal ini ditegaskan langsung oleh head coach Dragan Djukanovic pada sesi konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Ascent Premiere, Malang, Kamis (8/4/2021) siang.

“Kami siap dan sudah mempersiapkan diri 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok (9/4/2021),” tutur Dragan kepada awak media.

Sementara itu, pemain PSIS Hari Nur Yulianto juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap dalam menghadapi PSM untuk lolos ke babak berikutnya.

“Sebagai pemain untuk pertandingan besok kami sudah siap untuk bertanding dan berusaha semaksimalkan mungkin untuk memenangkan pertandingan. Karena buat kami pertandingan besok sangat penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya,” ucap Hari Nur

Baca juga:  Dua Tahun Vakum, Tradisi Pindapata Kembali Digelar

“Semoga keberuntungan menyertai kami,” pungkas pemain yang mengenakan nomor punggung 22 di PSIS ini. Selengkapnya baca di harian Jawa Pos Radar Semarang Jumat (9/4/2021). (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya