alexametrics

PSIS dan PSM Sama-Sama Bertumpu Pada Pemain Muda

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS Semarang terus mempersiapkan diri dalam laga delapan besar melawan PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Tim Mahesa Jenar bahkan sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan lawannya tersebut.

“Kami telah melakukan analisis untuk meredam mereka dengan cara mempelajari bagaimana para pemain PSM Makassar bermain,” kata Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic.

Ia tidak menampik jika PSM Makassar merupakan salah satu tim kuat. Pertandingan melawan PSM Makassar dalam babak delapan besar Piala Menpora 2021 akan berjalan menarik. Apalagi, memang baik PSIS maupun PSM Makassar sama-sama mengandalkan 100 persen pemain lokal dengan kombinasi senior dan junior. “Kami sama-sama mengandalkan pemain lokal, terutama pemain muda dan tidak memakai pemain asing,” ujarnya.

Pelatih asal Serbia ini bahkan tidak ragu menyebut bahwa PSM Makassar merupakan tim yang solid sepanjang Piala Menpora 2021. Untuk menghadapi klub berjuluk Juku Eka, Dragan juga mengaku telah memetakan beberapa kelebihan dan kekurangan PSM. “PSM adalah tim yang bagus. Di Piala Menpora kali ini juga cukup solid,” tegasnya.

PSIS Semarang bakal melawan PSM sendiri rencananya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021) mulai pukul 18.15 mendatang. Untuk mempersiapkan tim, Dragan terus mengasah anak asuhnya di Stadion Citarum Semarang. “Kami terus mematangkan taktik dan pola serangan. Ini penting agar anak-anak bisa menambah daya gedor saat melawan PSM Makassar,” tambahnya. (fth/ida)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...