alexametrics

Waktu Mepet, Fisik Punggawa PSIS Digenjot

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pemain lokal PSIS Semarang terus digembleng untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Mereka latihan penguatan otot dan peningkatan kondisi fisik.

Punggawa PSIS dibagi dalam beberapa kelompok. Latihan penguatan otot dilakukan di dalam mes. Sementara kelompok lainnya latihan fisik di sekitar komplek mes yang kontur tanahnya mendukung.

Pelatih Sementara PSIS Semarang Imran Nahumarury mengatakan, beberapa kombinasi latihan memang harus dilaksanakan. Semua itu  untuk mengoptimalkan kondisi pemain di sisa waktu yang ada. “Sekarang fokus penguatan otot dan pengembalian fisik pemain,” tegasnya di sela latihan.

Sebelumnya, pemain PSIS mendapatkan porsi latihan di lapangan. Pemain juga dilatih untuk mengembalikan taktikal.

Imran menambahkan, para pemain harus memiliki massa otot yang ideal. Dengan waktu yang mepet, Imran dan beserta tim pelatih seperti Achmad Resal dan I Komang Putra bertekad memaksimalkan kondisi pemain supaya benar-benar siap dalam menghadapi kompetisi pra musim Piala Menpora.

Baca juga:  Maret hingga Desember, 218 Polisi Positif Covid

“Ya itu sebagai tahap awal untuk bisa lebih maksimal saat liga 1 kembali digelar. Kami tetap all out untuk piala Menpora,” tambahnya. (fth/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya