alexametrics

Kompetisi Dapat Lampu Hijau, PSIS: Wani Thok!

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Setelah vakum selama pandemi, sepakbola Indonesia rencananya akan digulirkan lagi dalam waktu dekat.

Hal tersebut dipastikan Menpora Zainudin Amali dalam pertemuan Kemenpora, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), pemilik klub  Liga 1 dan Liga 2, dan suporter di Wisma Kemenpora, Kamis (18/2/2021).

Sebelum gelaran kompetisi resmi, juga akan digelar turnamen pramusim yang diikuti klub-klub Liga 1 dan Liga 2 2021 mulai 20 Maret mendatang. Beredar kabar titel pramusim tersebut bernama Piala Menpora 2021.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyambut baik rencana tersebut. Termasuk adanya turnamen pramusim yang kabarnya akan bertitel Piala Menpora 2021. Jika kompetisi benar terealisasi, maka akan menumbuhkan iklim yang positif untuk sepak bola Indonesia yang sudah vakum hampir setahun.“Alhamdulillah kalau memang benar terlaksana. Kami siap,” beber Yoyok Sukawi.

Baca juga:  Aneh, Trailer Muat Besi 53 Ton Nyasar di Kampung

Menurut Yoyok, saat ini masyarakat butuk kompetisi sepakbola  sebagai hiburan dan penggerak ekonomi bagi pegiat olahraga yang ada di dalamnya.“Kalau iya, masyarakat kan kembali mendapat hiburan. Ekonomi kawan-kawan yang di bola juga kembali gerak walaupun mestinya tidak sebesar sebelum-sebelumnya,” lanjut Yoyok Sukawi. (bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya