alexametrics

Flavio Tertahan di Kroasia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Pemain asing PSIS Semarang Flavio Beck Jr masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya. Flavio masih tertahan di Zagreb, ibukota Kroasia. Tidak diizinkan terbang karena dokumen administrasi yang dibawa masih dinilai kurang lengkap.

Rencananya Flavio dijadwalkan tiba di tanah air pada akhir pekan ini setelah menempuh perjalanan udara di Eropa. Sekarang Flavio hanya bisa mengurus persyaratannya untuk terbang ke Indonesia pada awal pekan besok.

“Jumat kemarin seharusnya saya sudah bisa ke Jakarta karena tiket sudah didapat dan dokumen saya anggap juga sudah komplet. Namun saat di bandara, pihak maskapai berbicara ke saya bahwa dokumen kurang lengkap,” ujar Flavio Beck.

Baca juga:  Wallace dan Falavio Segera Merapat

Ia menambahkan, sudah berkomunikasi dengan pelatih dan manajemen PSIS. Hanya saja masih belum bisa untuk segera merapat, karena masih proses administrasi. “Saya sudah ingin bergabung, apalagi pertandingan tinggal menunggu hari,” ujarnya.

Sementara itu CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi bisa memahami kondisi pemain asingnya tersebut. Ia yakin komitmen Flavio untuk membela PSIS Semarang. Tetapi karena kondisi pandemi Covid-19, membuat proses untuk kembali semakin sulit. “Sudah komunikasi, memang kondisinya lumayan sulit,” ujarnya.

Yoyok berharap PSSI selaku federasi sepak bola di Indonesia dan pihak Imigrasi Indonesia membantu klub-klub Liga 1 memulangkan para pemainnya di tengah kondisi pandemi Covid-19 jelang kompetisi extraordinary Liga 1. Walau bagaimanapun mereka mempunyai kewenangan lebih yang bisa membantu dalam kondisi seperti sekarang. “Ya harusnya PSSI bisa membantu agar proses kembalinya pemain-pemain asing bisa lebih cepat,” tambah Yoyok Sukawi. (fth/ida/bas)

Baca juga:  Resmi Gabung PSIS, Brian Ferreira: Kulonuwun Panser Biru dan Snex

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya