alexametrics

PSIS Tinggal Tunggu Bruno dan Flavio

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Seluruh pemain lokal PSIS Semarang sudah berkumpul dan mengikuti latihan rutin. Kini tinggal menunggu dua pemain asing lainnya, yaitu bomber Bruno Silva dan Flavio Beck yang masih di negara asalnya.

Keduanya dipastikan akan tetap bergabung dengan PSIS bersama dua pemain asing yang sudah sampai ke Semarang Wallace Costa dan Jonathan Cantillana duluan. Ini akan memperkuat tim dalam kompetisi lanjutan Liga 1 Oktober 2020 mendatang.

“Kami masih terus melakukan komunikasi. Keduanya, Flavio dan Bruno masih mengurus administrasi untuk bisa ke Indonesia,” kata General Manager PSIS Wahyoe Liluk Winarto.

Flavio dan Bruno merupakan dua pemain asing yang sangat loyal untuk PSIS Semarang. Ia pun meminta semua tidak berspekulasi terkait loyalitas dua pemain tersebut. Mereka belum bergabung hanya terkendala masalah administrasi, karena ada sedikit kesulitan mengurus persyaratan untuk terbang ke Indonesia. “Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang, hanya tinggal Flavio dan Bruno yang belum tiba di Semarang,” ujarnya.

Baca juga:  Wisata Dibuka, Tapi Even Dilarang

Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Tidak mudah memang, karena kondisi pandemi Covid-19 belum selesai dan harus menjalani prosedur yang panjang. “Kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Keduanya juga tetap mengikuti materi latihan untuk menjaga kondisi fisiknya,” tambahnya. (fth/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya