alexametrics

Wallace dan Falavio Segera Merapat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS Semarang mendapat kabar bagus menjelang lanjutan Liga I 2020. Dua pemain asingnya, Wallace Costa dan Flavio Beck Jr. kemungkinan besar akan tiba di Semarang pekan ini.

Hal itu merupakan kabar baru, mengingat keduanya merupakan pemain yang sudah banyak berkontribusi untuk tim Mahesa Jenar. Saat kompetisi diliburkan, keduanya memilih untuk kembali ke negara asalnya di Brasil dan Kroasia.

Kepastian datangnya duo pemain asing tersebut dibenarkan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. “Iya keduanya sudah menyatakan bergabung kembali dengan PSIS,” kata Yoyok.

Ia menambahkan, saat ini Wallace Costa sudah perjalanan dari Brasil untuk bisa bergabung dengan teman-temannya. Sedangkan Flavio masih menunggu visa yang belum keluar. Yoyok yakin, keduanya sudah bisa bergabung sebelum lanjutan Liga 1 Oktober digelar. “Doakan segera bisa bergabung dengan PSIS,” ujarnya.

Baca juga:  Napi Lansia Rutin Jalani Posyandu

Kedatangan dua pemain asingnya tentu akan menambah kekuatan PSIS Semarang. Meski harus sedikit bersabar mengingat prosedur kedatangannya masih sangat ketat. Apalagi Brazil merupakan salah satu negara yang masuk zona pandemi Covid-19 sehingga untuk masuk ke Indonesia tidak mudah. “Prosedurnya memang ketat,” ucapnya.

Sedangkan Brono Silva masih belum ada kepastian untuk kapan bergabung. PSIS Semarang mengklaim terus berkomunikas intensif dengan bomber ganas tim Mahesa Jenar tersebut. “Belum ada kepastian, tapi kami sudah komunikasi,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic terus menggembleng fisik dan taktik para pemain. Mereka juga sudah kembali latihan di home base PSIS di Stadion Citarum Semarang. Kondisi fisik pemain sudah terus menunjukkan grafis yang bagus dan siap untuk lanjutan Liga 1 Oktober mendatang. “Dengan porsi latihan dua kali sehari step by step kondisi fisik dan kemampuan pemain sudah mulai bagus,” kata Dragan Djukanovic. (fth/ida/bas)

Baca juga:  12 Pemain PSIS Absen, Coach Dragan Puyeng

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya