alexametrics

Dragan Dag-Dig-Dug Tunggu Hasil Swab Punggawa PSIS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS mulai tancap gas mempersiapkan diri menghadapi gelaran Liga 1 2020. Sebagai langkah awal, para pemain dan official PSIS Semarang menjalani tes swab sebagai syarat memenuhi protokol kesehatan sebelum latihan perdana.

Sebanyak 65 orang yang terdiri dari jajaran manajemen, pemain lokal, satu pemain asing, pemain U-20, staff kepelatihan, staff medis, media officer, hingga petugas di mes melaksanakan tes swab di Balai Kota Semarang, Rabu (26/08/20) pagi.

Dalam pelaksanaan tes swab, PSIS difasilitasi oleh Pemerintah Kota Semarang. Hasil swab tes untuk pemain dan official PSIS akan keluar pada Kamis (27/08/20) besok. Nantinya hasil tersebut sebagai acuan tim dokter untuk melakukan pemetaan dan pencegahan Covid-19 di dalam sebuah tim.

Baca juga:  Penampilan Pemain Muda PSIS Belum Memuaskan

Head coach PSIS, Dragan Djukanovic berharap hasil tes swab kepada pemain dan official sesuai yang diharapkan bersama yakni negatif.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Kota Semarang telah memberi dukungan. Kami semua berharap pandemi Covid-19 cepat selesai dan situasi segera membaik. Untuk tim PSIS, kami semua berharap hasil tes negatif supaya kami bisa segera melaksanakan latihan,” katanya. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya