Liga 1 Dilanjutkan Oktober, PSIS Segera Tancap Gas

296
Setelah mendapatkan kepastian mengenai kelanjutan Liga 1, PSIS akan mulai bersiap menghadapi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. (Baskoro Septiadi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Manajemen PSIS Semarang menyusun langkah terdekat menghadapi kompetisi Liga 1 2020 di era new normal. Hal itu dilakukan setelah PSIS menerima Surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa dari PSSI.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini langsung mengagendakan virtual meeting hari ini Senin (29/06/2020) setelah mendapat kepastian Liga 1 dilanjutkan bulan Oktober 2020. “Manajemen mengadakan virtual zoom meeting untuk berdiskusi menyikapi surat dari PSSI,” katanya.

Ia menambahkan setelah virtual zoom meeting akan bagi tugas. Sebagian akan berkomunikasi dengan sponsor serta kerja sama pihak ketiga dan sebagian akan mengadakan koordinasi dengan tim pelatih dan renegosiasi dengan pemain.

Tidak hanya berkomunikasi dengan pihak ketiga dan melakukan negosiasi ulang dengan pemain serta official, manajemen PSIS juga mengandekan pertemuan dengan suporter terkait pelaksanaan kompetisi Liga 1 di era new normal yang dilakukan tanpa penonton. “Semua itu kami lakukan untuk menentukan sikap menyikapi lanjutan Liga 1 di era new normal karena banyak kebijakan baru seperti tanpa penonton dan sebagaianya,” tambahnya.

Yoyok menegaskan, manajemen PSIS akan segera merilis program untuk tim seperti jadwal latihan terdekat dan program-program lainnya terkait kelanjutan kompetisi Liga 1.  Seperti jadwal latihan dan persiapan menghadapi liga. “Nanti akan kami rilis setelah manajemen selesai koordinasi dengan tim pelatih terkait program latihan dan renegosiasi pemain tuntas,” tambahnya. (fth/bas)





Tinggalkan Balasan