Dua Pemain PSIS Curi Perhatian Pelatih Arema

523
Gelandang PSIS Finky Pasamba bakal menjadi pemain yang mendapat sorotan lini tengah Arema dalam duel hari (14/3/2020) ini. (Baskoro Septiadi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Duel PSIS versus Arema FC hari (14/3/2020) ini bakal menjadi pembuktian kualitas pemain-pemain mereka. Maklum saja kedua tim memiliki sejumlah nama yang mampu tampil konsisten di dual aga sebelumnya.

Pelatih Arema Malang, Mario Gomez menuturkan timnya siap meraih tiga poin di Magelang. Pihaknya mengaku telah melakukan persiapan yang matang dan yakin dapat mengalahkan tuan rumah.”Kita tiba kemarin dan sudah cukup istirahat. Kita dalam kondisi fit untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Meskipun begitu pihaknya juga tidak meremehkan kekuatan tuan rumah. Baginya PSIS merupakan tim bagus dengan pemain dan pola permainan yang semakin baik. Pihaknya mengaku akan mewaspadai gerakan Bruno Silva dan Finky Pasamba yang menurutnya merupakan pemain berbahaya. Sehingga membutihkan taktik dan penanganan khusus.

“Semarang beda. Mereka tim bagus. Jadi kita harus bersiap lebih. Baik segi pertahanan maupun penyerang harus sama baiknya untuk mengalahkan mereka,” pungkasnya.

Sementara di kubu tuan rumah, coach Dragan  Djukanovic meminta Wallace Costa CS dapat mewaspadai pemain asing yang dimiliki tim tamu. Yakni Elias Alderete, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman. Meskipun begitu pihaknya tidak mengingkan anak asuhnya hanya fokus melakukan penjagaan.

Namun juga tetap bermain kolektif dan menerapkan skema menyerang seperti halnya yang menjadi ciri PSIS musim ini.”Prinsip saya tetap. Kita harus bermain offensif untuk memenangkan semua laga yang kita lakukan,” pungkasnya. (akm/bas)

Tinggalkan Balasan