Bek Arema Tak Sabar Lakoni Laga Lawan PSIS

220
Bek Arema, Taufik Hidayat bakal melakoni laga reuni lawan PSIS di Magelang Sabtu (14/3/2020). (PSIS FC Official)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Duel PSIS menjamu Arema dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (14/3/2020) bakal menjadi momen spesial bagi bek sayap Arema FC Taufik Hidayat.

Maklum saja, pemain asal Sayung, Demak itu bakal turun melawan tim yang pernah dibelanya musim 2014-2017 lalu.”Saya cukup menantikan pertandingan lawan PSIS karena akan tampil di hadapan masyarakat Semarang yang tentunya bakalan full di Magelang. Tapi kami siap mencuri poin,” katanya.

Pemain 26 tahun itu juga mengomentari kekuatan yang dimiliki tim Mahesa Jenar musim ini. Menurutnya PSIS mengalami progress yang cukup positif selama mengarungi kompetisi Liga 1 selama tiga musim terakhir.“Kalau secara kekuatan PSIS punya Hari Nur dan Bruno Silva yang menurut saya patut diwaspadai,” tegas pemain yang juga pernah berkostum Bali United dan PSM Makassar tersebut.

Dalam laga versus PSIS tersebut Taufik bakal diplot oleh coach Mario Gomez sebagai starter mengingat pemain yang sebelumnya langganan starter yaitu Syaiful Indra Cahya tidak diboyong dalam lawatan kali ini. (akm/bas)

Tinggalkan Balasan