alexametrics

PSIS Waspadai Tiga Legiun Asing Persela

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PSIS wajib kerja ekstra keras jika ingin mencuri poin atas persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan Sore (7/3/2020) nanti. Maklum saja, Persela tentu juga tidak ingin melepas poin kandang mereka begitu saja.

Head coach PSIS, Dragan Djukanovic mengatakan, timnya harus tampil kompak dengan mengandalkan kolektivitas guna menghadirkan gaya permainan yang menyerang, agresif dan cepat. Sehingga ketika pergerakan satu pemain dimatikan, timnya masih dapat membuat celah untuk menyerang.

“Saya yakin setiap harinya kita semakin kuat dan kompak. Saya minta besok anak-anak bermain kolektif dan tetap mewaspadai pemain kunci Persela seperti Rafael Oliviera, Gabriel do Carmo dan Sunsuke Nakamura,” tandasnya.

Baca juga:  Kasus Kekerasan Tinggi, Fakas Minta Fasilitas Rumah Aman

Di kubu persela, coach Nil Maizar juga ingin para pemainnya melupakan rekor manis PSIS ketika tampil di Surajay musim lalu. Baginya saat ini mereka merupakan tim berbeda. Dan didukung dengan suporter yang ada, ia yakin anak asuhnya mempu meraih tiga poin pada laga kandang perdana mereka.

“Pertandingan ini penting untuk menjaga harga diri kita. Makanya kita harus lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (akm/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya