PSIS Menang Tipis Atas Sriwijaya FC

869
Winger PSIS Septian David Maulana berhasil mencetak gol semata wayang saat melakoni uji coba versus Sriwijaya FC Pagi (22/2/2020) ini. (PSIS FC OFFICIAL FOR RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, Jogjakarta – PSIS Semarang kembali meraih kemenangan pada uji coba ketiga mereka. Bermain di Lapangan Jogjakarta Independent School, Mlati, Sleman, Mahesa Jenar berhasil menang tipis 0-1 dari Sriwijaya FC.

Pada babak pertama, meskipun bermain tanpa pentonton, PSIS tetap berupaya menampilkan performa yang maksimal. Anak asuh Dragan Djukanovic tersebut berupaya terus menyerang pertahanan Laskar Wong Kito.

Hingga menit ke-43, PSIS berhasil unggul berkat gol yang diciptakan Septian David Maulana. Memanfaatkan umpan lambung Komarudin, pemain timnas tersebut berhasil menanduk bola ke gawang lawan. Skor unggul untuk PSIS 0-1 hingga peluit berbunyi.

Pada babak kedua Hari Nur CS masih berupaya untuk terus menyerang. Hanya saja karena penyelesaian yang kurang sempurna membuat semua peluang tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Terpaksa hingga peluit akhir berbunyi, kedua tim tidak sanggup menambah jumlah gol. Skor akhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menyambut baik hasil yang diraih anak asuhnya. Baginya Hari Nur CS telah menunjukan perkembangan dari sebelumnya. Kemenangan tersebut akan menjadi gambaran bahwa program latihan yang diterapkan selama ini cukup efektif untuk membentuk permainan tim. Apalagi menghadapi Liga 1 yang makin dekat

“Saya pikir kami bermain cukup baik dengan mengontrol permainan, para pemain juga mampu menjalankan taktik dengan cukup baik,” tutur Dragan usai laga. (akm/bas)

 

Tinggalkan Balasan