alexametrics

Derby Jateng, Satya Wacana Salatiga Gilas West Bandits Solo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Tim basket Satya Wacana Salatiga (SWS) memenangi Derby Jateng di lanjutan kompetisi IBL. Mereka menuntaskan perlawanan West Bandits Combhipar Solo dengan skor 64-73.

Kemenangan ini cukup berarti ditengah minimnya pemain SWS. Legiun asing Joshua Davenport dan Tyree Robinson bergantian menjadi motor peraih poin. Serangan dimotori Irwanto dan Ely Tampai. Disupport dengan tembakan tiga angka dari Alexander Franklin. Sementara dibawah ring ada Randi Prasetya, Mas Kahono Alif. Cukup menyulitkan para pemain Solo.

Sempat keteteran di kuarter satu dan dua, pelatih Jerry Lolowang mengubah semangat di jeda. Para pemain yang terlibat loyo berubah menjadi semangat. Meski banyak turnover, namun tidak bisa dimaksimalkan oleh tim lawan.

Baca juga:  Salatiga Kota Empat Pilar dan Kota Vanili

Hingga akhirnya berhasil menjaga jarak meski selisih cukup tipis. Dengan kemenangan ini, setidaknya bisa menaikkan kepercayaan diri pemain SWS yang berisi pemain belia. Mereka akan kembali turun lapangan lusa. Melawan tim tetangga yakni DNA Bima Perkasa Yogyakarta. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya