alexametrics

Kunjungi GOR Jatidiri Semarang, Menpora beri Motivasi Atlet-Atlet Muda Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengunjungi Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (BPPLOP) Provinsi Jawa Tengah di kawasan GOR Jatidiri SemarangSabtu (29/1/2022) pagi.

Kedatangan menpora langsung disambut hangat oleh Kepala Disporapar Jawa Tengah, Sinoeng N Rachmadi beserta para atlet dan pelatih dari berbagai cabang olahraga. Mereka kompak menggunakan jaket berwarna kuning.

“Selain kunjungan kerja, kedatangan pak menteri disini juga untuk meilhat adik-adik atlet yang tergabung dalam BPPLOP memiliki mimpi dan semangat yang besar untuk berjuang mengikuti ajang olimpiade,” ungkap Sinoeng.

Di GOR Jatidiri Menpora mengatakan, Pemerintah sekarang ini mulai memberikan perhatian yang luar biasa terhadap atlet-atlet yang memiliki prestasi-prestasi olahraga, misalnya pengadaan jaminan dan pensiunan kepada mantan atlet.

Baca juga:  Hapkido Targetkan Masuk Anggota KONI Jateng

“Untuk para pelatih, tidak usah khawatir. Kami juga sedang mengusahakan nasib para pelatih” ujarnya.

Menpora juga berharap agar fasilitas-fasilitas di kawasan olahraga seperti asrama untuk atlet, sekolah untuk atlet yang berpusat dapat terpenuhi sehingga atlet merasa nyaman.

“Kalian patut bersyukur dan bangga berada disini, kalian para atlet harus berani bermimpi tinggi untuk mengukir prestasi setinggi mungkin misalnya untuk ajang olimpiade. saat ini posisi yang menjadi sasaran kita yaitu ajang ASEAN Games dan SEA Games,” beber Menpora. (mg7/mg8/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya