alexametrics

Bawa 13 Pemain Lokal dan 2 Asing, The Saints Bidik Playoff IBL 2022

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Tim basket Satya Wacana Saint Salatiga (SWSS) pagi ini bertolak ke Jakarta. Mereka melakoni sering perdana Indonesia Basketball League (IBL) akhir pekan ini.

Martin Setyawan, manajer SWSS menuturkan jika empat pertandingan akan dijalani tim basket andalan Salatiga. Setidaknya mereka berharap bisa mengambil kemenangan dari pertandingan yang dijalaninya. “Kompetisi cukup lama. Kalau target akhir tetap lolos playoff,” tutur Martin.

Sementara untuk kesiapan pemain, mereka membawa 13 pemain lokal dan dua pemain asing. Kedua pemain asing ini masih berada di Jakarta dan langsung bergabung di seri 1. “Memang terlambat datangnya karena kemarin harus mengurus administrasinya,” tutur dia.

Dua pemain asing dari Amerika Serikat yakni Tyree Jamal Robinson dan Joshua Elijah Davenport. Sementara kondisi pemain lainnya cukup siap untuk bertanding. “Sudah sangat siap. Harus bisa meraih hasil maksimal,” tutur Mas Kahono Alif, 20, pemain berposisi center asli Salatiga ini.

Seri pertama akan berlangsung di Jakarta pada 15-22 Januari. Kemudian dilanjutkan di seri kedua pada 29 – 5 Januari di Bandung. (sas/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya