alexametrics

Devin Artha Wahyudi Rajai Tunggal Pemula Akmil Open 2021

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang — Pemain tunggal pemula putra PB Djarum, Devin Artha Wahyudi berhasil merajai Akmil Open 2021. Dia mengalahkan Denis Azzarya dari Jaya Raya Jakarta dalam laga sepanjang 34 menit di babak final, Minggu, (7/11/2021).

Skor Devin dan lawannya selisih tipis, 21-19 dan 21-19. Kemenangan ini sekaligus membalas pertemuan terakhir Devin dan Denis di tahun 2018. Saat itu, Devin harus mengalami kekalahan dari Denis.

“Mainnya nggak buru-buru, sabar, dan nggak boleh emosi di lapangan,” kata Devin soal kunci kemenangannya kali ini, di GOR Djarum Magelang.

Lulusan audisi PB Djarum tahun 2018 ini juga mencoba peruntungan bermain di ganda pemula putra. Devin bertanding bersama Moh Zaki Ubaidilah. Keduanya akan berhadapan dengan Denis lagi, yang akan berpasangan dengan Yusack Christian.

Baca juga:  Sebulan, Peternak Milenial Tambah 5 Persen

Sementara itu di nomor ganda remaja putri, dua wakil PB Djarum yang terlibat “perang saudara” di babak final. Akhirnya dimenangkan oleh Anisanaya Kamila—Az Zahra Ditya Ramadhani. Mereka  menang dalam laga 35 dengan skor 21-17, 21-18 dari Rinjani Kwinnara Nastine—Titis Maulida Rahma. (put/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya