alexametrics

Tim Futsal Putri Temanggung Sabet Juara 3 Dulongmas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Tim futsal Putri Temanggung U-20 berhasil menyabet juara 3 pada kejuaraan Dulongmas Championship 2021 se-Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas yang digelar di Kabupaten Kebumen.

Sekretaris ASKAB PSSI Temanggung Marti Sugiyani, Selasa (26/10), mengatakan tim Futsal Putri Temanggung masuk ke dalam grup B bersama tim futsal dari Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Kota Magelang, dan lolos fase grup sebagai runer up setelah tim Futsal Putri Kebumen.

“Sebelum masuk babak semifinal, tim futsal putri kita berhasil mengalahkan tim futsal putri Banjarnegara dengan skor1:0. Dan pada pertandingan kedua kalah dari tim putri Kebumen dengan skor 2:0. Pada babak semifinal kalah 1:4 dari tim Purbalingga. Meski kalah tetapi alhamdulillah kita juara ke 3 pada kejuaraan ini,” katanya.

Baca juga:  Bobol Gudang, Gasak 80 Tabung Gas

Martini menambahkan, tim Temanggung besutan pelatih Tommy Farid Rosyadi telah menunjukan performa yang luar biasa. Menurutnya, Temanggung mempunyai atlet-atlet bertalenta yang harus dikembangkan dan dibina agar bisa berlanjut mengikuti pertandingan olahraga ke jenjang yang lebih atas.

“Ini adalah awal yang baik. Prestasi ini harus pertahankan, bahkan untuk kejuaraan- kejuaraan lainnya,” imbuhnya.

Setelah mengikuti kejuaraan Dulongmas Championship 2021 pihaknya berharap tim futsal putri Temanggung kembali meraih juara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada 2022 sesuai arahan AFK. (nan/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya