alexametrics

Langkah Guyub Rukun Angels Magelang di LFN Terhenti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Peluang tim Futsal Putri Guyub Rukun Angels Magelang lolos fase grup tertutup rapat. Menyusul kekalahan melawan tim kuat Venus Angels Semarang 3-0 dalam pertandingan kedua Liga Futsal Nusantara (LFN) Jateng 2021 Kamis (21/10) di GOR Manunggal Jati Semarang.

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua bagi tim Guyub Rukun Angels Magelang. Sebelumnya pada laga perdana, mereka kalah 1-0 dari tim Srikandi Kota Wali Demak. Imbas dua kekalahan ini membuat pasukan Jafits Sabrian Utomo belum meraih poin dan berada di urutan terbawah klasemen Grup X. Artinya mereka dipastikan tidak bisa melaju ke babak berikutnya.

Kekalahan ini membuat tim Guyub Rukun Angels Magelang gagal menambah poin untuk memperpanjang nafas mereka di babak penyisihan. Dengan poin enam dan sisa satu pertandingan, mustahil bagi mereka untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Baca juga:  Sepatu Roda Jateng Dihuni Nama-Nama Baru

“Kami akan menuntaskan pertandingan terakhir dengan tetap bersemangat dan all out. Kami akan berusaha menyuguhkan permainan yang terbaik,” ucap Pelatih Jafits Sabrian Utomo usai pertandingan.

Meskipun gagal lolos, ia cukup senang. Karena ini pertama kalinya anak-anak Magelang bisa tampil dalam Liga Futsal Nusantara Jateng. “Kita tim baru dan proses kita masih cukup panjang. Apalagi usia para pemain masih cukup muda. Semoga tahun depan kita bisa lebih berprestasi,” ucapnya. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya