alexametrics

Pecahkan Rekor Nasional dan Sabet Emas PON Papua, Atina Nur Kamil Intan Diarak Keliling Desa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Banyumas – Atlet lempar lembing peraih medali emas PON XX Papua Atina Nur Kamil Intan pulang ke rumahnya di Desa Pangebatan, Kecamatan Karanglewas, Banyumas.

Tak hanya meraih emas, Atina juga berhasil pecahkan rekor PON dan rekor Nasional di nomor lempar lembing. Setibanya di kampung halaman, ia disambut meriah dan diarak keliling Desa dan Kecamatan kemudian bertemu dengan Bupati Banyumas di Pendopo Si Panji, Senin (18/10/2021).

“Setelah prosesi acara resmi sambutan dibalai Desa, nanti diarak keliling Desa, dan nanti dipanggil pak Bupati rencana jam 9 bersama Forkompincam,” kata Agus Suroto, Kepala Desa Pangebatan kepada Radar Banyumas Senin.

Rasa bangga dan syukur terlihat turut menyelimuti dalam prosesi sambutan itu. Dengan harapan Atina Nur Kamil Intan, dapat menjadi motivasi untuk pemuda-pemuda yang lain di Desanya.

“Rasa bangga, rasa syukur, atas keberhasilan putra daerah anak desa pangebatan telah meraih medali emas serta memecahkan rekor nasional lempar lembing. Ini menjadi motivasi dan lejutan bagi generasi muda untuk bisa berprestasi karena dari masyarakat yang sederhana, dan keluarga dari keluarga sederhana bisa berprestasi sampai tingkat Nasional,” lanjutnya.

Terkait soal sambutan itupun, Atina mengungkapkan, rasa syukur dan terimakasih kepada warga Desa Pangebatan. “Alhamdulillah, tidak menyangka bakalan seperti ini, rasa terimakasih kepada warga pangebatan saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya,” terangnya. (Radar Banyumas/win/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Warga Sambut Baik Festival Gedongsongo 2021

Rampok Brankas, Gasak Rp 1,6 M

Edarkan Pil Sapi, Dua Pemuda Diciduk

Ajari Generasi Z Politik dan Bisnis

Raih Medali Emas Lomba Cerpen Nasional

Populer

Artikel Menarik Lainnya