alexametrics

Tim Futsal Putri Kota Magelang Bidik Final Dulongmas 2021

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Menjelang event Dulongmas 2021, Tim Futsal Putri Kota Magelang intensif lakukan pertandingan uji coba melawan berbagai tim dari daerah lainnya.

Salah satunya melawan Tim Futsal Putri asal Bantul Almer FC di Gor Samapta, Kota Magelang, Minggu (2/10/2021) malam. Tim Futsal Putri Kota Magelang asuhan Gigih menang menyakinkan dengan skor akhir 7-2.

Pelatih Tim Futsal Putri Kota Magelang  Jafits Sabrian Utomo mengatakan laga uji coba ini merupakan bagian dari simulasi pertandingan. Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan taktik, strategi dan bentuk permainan para pemain. “Sudah cukup bagus, namun passing dari para pemain masih sering miss. Terutama di babak ketiga tadi,” ujarnya.

Baca juga:  Gubernur Ganjar Pastikan Stadion Jatidiri Rampung Tahun Ini

Sementara itu, Ketua Umum Futsal Kota Magelang Zaky Fahmi mengatakan kekompakan dan kemistri pemain di tim futsal putri ini sudah dapat dan sudah bagus. Ia menargetkan untuk tim futsal putri di Dulongmas 2021 bisa lolos sampai final.

Hal ini sesuai dengan beberapa hasil uji coba yang sudah dilakukan. Seperti melawan Porda Jogja imbang 4-4, kemudian Tim Futsal Putri Temanggung menang 4-2, dan melawan Tim Futsal Putri Kabupaten Magelang juga menang.

“Dari hasil ini saya menanamkan ke anak-anak untuk optimis bisa lolos final dan bisa juara,” harapnya. (rfk/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya