alexametrics

Rambo Muaythai 4294 Proyeksikan Atlet Go Internasional

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kota Semarang memiliki bibit-bibit atlet beladiri yang berprestasi. Salah satunya berada di sasana Rambo Muaythai 4294.

Para atletnya, sekarang ini juga telah diproyeksikan hingga kejuaraan internasional.

“Ada atlet kita yang nantinya akan diproyeksi, kalau dia lolos Kejurnas, nanti akan diikutkan kejuaraan Kick Boxing Junior Dunia,” ungkap Ketua Muaythai Rambo 4294 Didik Hartanto Sabtu (4/9/2021).

Mantan atlet beladiri dan pendiri sasana ini menyebutkan nama anak didiknya yang diproyeksikan tersebut bernama Arfi, 17.

Sekarang ini, Arfi juga terus digembleng untuk menghadapi kejuaraan bergengsi yakni Pekan Olah Raga (PON) di Papua, yang rencananya berlangsung Desember tahun 2021.

Baca Juga: Ini Modus yang Digunakan Bandar Arisan Online Salatiga untuk Menipu Membernya

Baca juga:  Bersaing dengan Empat Provinsi Teratas, Jateng Bidik 46 Emas PON Papua

“Kami kemarin mengikuti kejuaraan Kick Boxing selekda di Brebes 28-29 Agustus 2021. Kita mendapatkan delapan medali emas dan kita lolos dapat satu atlet untuk mengikuti kejuaraan PON Kick boxing di Papua,” bebernya.

Menurutnya olahraga beladiri ini sangat keras. Tapi tidak menyurutkan para anak didiknya dan tak sia-sia dalam melakukan upaya latihan bersama setiap harinya.

Sehingga patut diacungi jempol dan diapresiasi karena sudah membawa harum nama tempat sasananya dan nama Kota Semarang.

“Jumlah yang berlatih disini ada 60 sampai 70 orang anak didik, dari Kota Semarang. Kalau pelatih ada tiga orang,” jelasnya. (mha/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya