alexametrics

ISSI Jateng Siap Gelar Lomba Sepeda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kurniawan ”Shawor” Muhammad terpilih sebagai ketua ISSI Jawa Tengah periode 2021-2025. Ia berencana menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti lomba sepeda di Tegal pada pekan depan dan coaching clinic di Purwokerto di Maret ini.

“Kami berharap dengan upaya ini ke depan ada atlet yang kembali diandalkan di tingkat nasional dan internasional,” katanya seusai dilantik oleh Ketua Umum Persatuan Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari secara virtual di Hotel Aston Inn Pandanaran, Semarang Senin (8/3/2021)

Selain pembinaan atlet, juga diperbanyak pembinaan pelatih. Setelah pelantikan ini, tim pelatih pelatnas (pelatihan nasional) Indonesia rencana akan datang ke Purwokerto pada Maret ini. Mereka akan memberikan analisa performa, melihat strength condition, dan pelatih kepala rencananya datang dengan peralatan (sport science) di Jateng.

Baca juga:  Susunan Pemain Final Thomas Cup 2022 Indonesia Vs India, Anthony Ginting Tampil Pertama

Wakil Ketua Umum Pengurus Besar (PB) ISSI Bidang Organisasi M Benny Subagya berharap dengan adanya kepengurusan ISSI Jateng yang baru bisa berkonsolidasi. Baik kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jateng, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng, pengurus cabang (pengcab) kabupaten/kota, dan klub.

“Tak kalah penting, setiap kegiatan ISSI Jateng disingkronkan dengan PB ISSI, agar tidak bentrok. Terakhir, kesejahteraan atlet harus diperhatikan,” kata Benny. (hid/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya