alexametrics

Satya Wacana Saints Pede Tembus Enam Besar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Tim basket UKSW Satya Wacana Saints (SWS) membidik target berada di enam besar pada IBL yang akan bergulir Maret hingga Juni 2021.

Pelatih kepala, Efri Meldi mengatakan, timnya mendapat suntikan semangat dari Bank Jateng. Support yang diberikan pihak perbankan tersebut dapat memecut semangat para pemain untuk memberikan yang terbaik.

Commercial Director Rudolf Tulus menyampaikan, memasuki musim yang baru, Satya Wacana Saints (SWS) Salatiga berkeinginan untuk meningkatkan nilai jual tim. Karena itu perlu membangun brandingimage, serta awareness.

Terkait kerja sama dengan Bank Jateng, Rudolf Tulus menandaskan Bank Jateng adalah salah satu contoh bahwa perusahaan daerah memiliki kemampuan dan kemauan untuk mendukung tim olahraga yang dikelola dengan baik. “Tentu kami tidak berhenti sampai di sini, kami berharap akan lebih banyak lagi perusahaan maupun brand baik daerah maupun nasional yang membidik pasar Jawa Tengah untuk mendukung Satya Wacana Saints Salatiga,” ungkapnya.

Baca juga:  The Saint Tundukkan Amartha Hangtuah lewat Drama Tiga Overtime

Satya Wacana Saints Salatiga saat ini diperkuat oleh Ardian Ariadi (Shooting Guard), Elyakim Tampai (Point Guard), Bryan Adha Elang Praditya (Center), David Liberty Nuban (Small Forward), Henry Cornelis Lakay (Power Forward), Antoni Erga (PG), Alexander Franklyn (SF), Randy Ady Prasetya (C), Mas Kahono Alif Bintang (PF/C), Fransiscus Bryan Prasetio (SG), Rian Sanjaya (SG), Febrianus Gregorry Khiandio (SG), Aldi Falentino (PG), Anjas Rusadi Putra (PF/C), Raymond Putra Fajar Prayogo (C). (sas/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya