alexametrics

Tim Basket Satya Wacana Berharap Tuah Nama Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Tim basket Satya Wacana (UKSW) berubah nama. Kini menjadi Satya Wacana Saints Salatiga (SWSS). Dengan tambahan nama ini, akan memiliki call name tim, menjadi The Saints Salatiga.

Arti nama Satya Wacana itu sendiri adalah setia kepada firman atau ajaran agama. Tim ini percaya agama manapun mengajarkan hal yang baik yang dibawakan oleh orang suci (Saints) kepada masyarakat luas. Dengan demikian, setiap orang dapat menjadi lebih baik lagi.

Perubahan lain adalah penunjukan Rudolf Tulus P Sirait menjadi commercial director dan Yeremia Rayo Souisa sebagai general manager untuk memperkuat jajaran manajemen tim.

Rudolf Tulus menyampaikan bahwa mereka akan memulai bab baru untuk meningkatkan nilai jual tim, membangun branding, image, dan awareness tim ini. Selain itu, aspek bisnis tim akan terus dikembangkan sehingga ke depannya, SWSS akan menjadi prototype tim olahraga yang sehat, mandiri, kuat, dan menghasilkan.

Baca juga:  Ini Penyebab Satya Wacana Hanya Menang Tipis Melawan Pasific Cesar

“Kerja sama ini dapat mengangkat prestasi tim SWSS menjadi salah satu tim yang disegani di kancah bola basket nasional. Seiring dengan hal ini, kami mengucapkan terima kasih atas persetujuan IBL terkait penambahan nama dan pengurus ini, ” imbuh Tulus.

Joseph Ernest Mambu Ph.D yang juga merupakan Pembantu Rektor (PR) IV UKSW mengatakan, potensi tim SWSS ini dapat dioptimalkan tidak hanya prestasi, tapi juga aspek bisnisnya. “Harapan kami dengan perubahan nama ini dapat membawa hasil yang optimal bagi seluruh pihak,” katanya. (sas/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya