alexametrics

Siwo Jateng Siap Bertarung di Porwanas 2021

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Tim sepakbola Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jateng terus mempersiapkan diri untuk turun di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021.

Wakil Ketua Siwo PWI Jateng Sigit Pramono mengatakan, persiapan untuk Porwanas 2021 masih terus berjalan. Pihaknya optimistis bisa membawa medali dalam ajang yang akan digelar di Malang Mei 2021 mendatang. “Semangat dan tekat kuat ada dalam diri teman-teman Siwo. Jadi ini bisa menjadi kekuatan untuk Porwanas,” katanya.

Selain melakukan berbagai persiapan teknis seperti latihan dan sejumlah laga persahabatan, Siwo Jateng juga menggandeng bengkel modern Carfix untuk mendukung persiapan mereka menghadapi ajang multievent tersebut. Bagi Carfix sendiri sebenarnya itu bukan menjadi hal baru. Suport untuk olahraga terutama sepakbola terus mereka lakukan seperti menjadi seponsor PSIS Semarang di musim 2019 dan PSS pada musim 2020. Meskipun sempat mandek karena kondosi pandemi Covid-19. “Wujud kami ingin berkontribusi meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga,” kata Division Head After Sales Business Solution Carfix Indonesia Sigit Wahyu Anggoro. (fth/bas)

Baca juga:  Perluas Pasar, CARfix Buka 2 Outlet Baru

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya