alexametrics

Kebut Administrasi, Bagus Berharap Bisa Segera Terbang ke Belanda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Impian penyerang Timnas U-19 Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri berlaga di kompetisi sepakbola Eropa segera terwujud. Ia bergabung dengan FC Utrecht, klub peserta kompetisi Eredivisie Belanda. Senin (7/12/2020), saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi ini minta restu ke Bupati Magelang Zaenal Arifin.

“Saya bersama Bagus hari ini bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Magelang Zaenal Arifin, untuk memohon doa restu dan memberitahukan hasil pertemuan dengan pak Hasnur CEO Barito Putera serta manajemen Barito Putera di Jakarta kemarin,” ucap Ayahanda Bagus, Yuni Puji Istiyono.

Yuni mengatakan, bupati sangat mendukung penuh karir Bagus. Ia berharap kepada Bagus agar selalu rajin berlatih, tetap semangat, dan sukses selalu serta banggakan nama Indonesia serta tempat asalnya Kabupaten Magelang. “Pak Bupati juga menanyakan kondisi Bagas Kaffa kembarannya sekarang bagaimana. Sekarang Bagas sedang fokus mengikuti TC Timnas Indonesia buat persiapan Piala Dunia U21,” ucap Yuni.

Baca juga:  Top! Atlet Lempar Lembing Jateng Pecahkan Rekor Nasional di PON Papua

Untuk sekarang ini kondisi Bagus sudah lumayan membaik. Bagus rutin berlatih ringan guna memulihkan kondisi fisiknya serta melatih kembali ketajaman dan keahlian dalam mengolah kulit bundar. “Saat ini latihan Bagus hanya sebatas jogging dan sudah bermain bola meskipun baru sebatas juggling dan dribbling bola,” ujarnya.

Yuni menambahkan, Bagus akan segera terbang ke Jakarta untuk konsultasi dan konfirmasi terkait cederanya kepada dokter khusus. Ia juga menunggu proses administrasi untuk berangkat ke Belanda. Yuni berharap administrasi bisa segera selesai sebelum akhir tahun, agar Bagus sebelum masuk 2021 sudah bisa berangkat ke Belanda.

“Saya meminta doanya kepada semua masyarakat Magelang dan Indonesia agar diberikan kelancaran selama berkarier di Eropa nanti,” kata Yuni. (cr1/ton)

Baca juga:  Pantang Kendur Lawan Penghuni Pelatnas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya