alexametrics

Sudah Ditunggu Timnas U-19, Bagus Kahfi Pilih Fokus Sembuhkan Cidera

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Bagus Kahfi saat ini berada di  kampung halamannya di Desa Pancuran Mas, Secang, Kabupaten Magelang untuk pemulihan cedera.

Ditemui Jawa Pos Radar Semarang, pemain kembar itu mengaku sebenarnya sudah dikontak oleh coach Indra Safri untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas U-19, namun dirinya memilih untuk memulihkan kondisi fisiknya terlebih dahulu. “Aku pinginnya berpartisipasi secara penuh tidak hanya sekadar ikut TC aja, makanya aku pulihkan dulu kondisi fisik,” ungkap saudara kembar Bagas Kaffa ini.

Pemain berambut kribo ini juga menceritakan pengalamanya selama satu tahun menimba ilmu di eropa bersama Garuda Select maupun FC Utrect, Bagus merasa nyaman dan memperoleh banyak ilmu di sana, selama bermain di eropa pun ia tidak mengalami kesulitan dalam adaptasi cuaca maupun bahasa.

Baca juga:  Belum Gelar Muskab, Dua Pengkab PBSI Terancam Diambil Alih

“Aku merasa nyaman bermain di eropa karena banyak banget ilmu yang aku dapat, semoga ke depan ada kesempatan bergabung ke klub eropa, untuk mewujudkannya aku bakal kerja keras,” katanya. Ia pun berharap bisa kembali merumput ke lapangan hijau dalam waktu dekat ini. (cr2/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya