alexametrics

Satya Wacana Rekrut Delapan Pemain Muda, Dua Diantaranya Asli Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Tim basket Satya Wacana Salatiga (SWS) merekrut delapan pemain baru dalam lanjutan IBL 2021. Semuanya sangat muda. Usia 19-22 tahun. Total SWS memiliki 15 pemain.

Manajer tim Zaki Iskandar usai acara rookie draft menuturkan, SWS masih mengandalkan semangat. Targetnya yang diusung adalah juara. Target ini diusung karena materi para pemain tim lain tidak berubah.

“Rekrutan baru ini cukup menambah kekuatan di tim. Bahkan kini kembali ada pemain asli Salatiga,” tutur Zaki. ia merujuk kepada MK Alif dan Raymond Putra.

Delapan pemain yang ditambahkan berasal dari draft dua pemain, rekomendasi pengprov dua pemain. Empat lainnya pemain undrafted.

Dalam draft rookie, pada pick pertama SWS memilih Fransiscus Bryan Prasetyo. Kemudian pick kedua mengambil Rian Sanjaya. Sementara pemain rekomendasi adalah Mas Kahono Alief Bintang Firmansyah dan Randy Ady Prasetya.

Baca juga:  Stadion Jatidiri Kejar Standar AFF agar Bisa Jadi Homebase Timnas

Empat pemain undrafted yakni Raymond Putra Fajar Prayogo, Aldi Falentino, Febrianus Gregory Khiandio dan Anjas Rusadi. Kesemuanya akan bergabung dengan tujuh pemain seniornya.

Latihan yang digelar SWS rutin dilakukan setiap hari. Diharapkan semua bisa mencapai puncak pada 15 Januari, saat dilaksanakan IBL 2021. (sas/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya