alexametrics

Akhir Tahun, Deadline Bentuk Pengurus Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Jawa Tengah memberi batas waktu akhir tahun kepada pengurus kabupaten/kota untuk menyelenggarakan muskab/muskot. Musyawarah ini guna memilih pengurus baru jika memang masa kepengurusan di tiap daerah yang bersangkutan akan berakhir tahun ini.

Ketua Pengprov PBSI Jateng Basri Yusuf mengaku. saat ini telah mendata pengkab/pemkot yang masa kepengurusannya berakhir tahun ini. Dan pihaknya akan mengontak mereka melalui telepon dan surat. “Tiga bulan sebelum masa pengurusan berakhir, kita akan akan hubungi, agar mereka bersiap,” ujarnya.

Ada empat daerah yang tahun ini habis masa kepengurusannya. Yakni Kabupaten Pemalang, Grobogan, Pekalongan dan Jepara. Untuk Pengkab Jepara, mereka berencana menyelenggarakan muskab pada Oktober mendatang. Sedangkan Grobogan akan menggelar meeting persiapan muskab dalam waktu dekat.

Baca juga:  Akpol Gelar Porsimaptar Berskala Internasional

“Sedangkan untuk Kabupaten Pemalang dan Pekalongan, pengprov akan mengambil alih karena mereka sudah tiga bulan lebih tidak mengadakan muskab. Padahal masa pengurusannya sudah berakhir sebelum tahun 2020,” lanjutnya.

Kepala Bidang Organisasi PBSI Jateng Sukimin menambahkan muskab dan muskot menjadi salah satu program prioritas yang harus segera diselesaikan. Sebab elemen tersebut dapat menjadi ajang untuk memperkuat organisasi dan pembinaan bulu tangkis di berbagai dasrah yang ada di Jateng. (akm/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya