Jorji Kembali Permalukan Michelle Li

157

JawaPos.com – Pebulu tangkis putri Gregoria Mariska Tunjung kembali menundukkan pebulu tangkis asal Kanada Michelle Li. Jorji mempermalukan Michelle dalam pertemuan kedua mereka di Superliga Badminton 2019, Kamis (21//2).

Jorji, yang merupakan pemain andalan Mutiara Cardinal Bandung, menang mudah atas Michelle yang berkaos PB Djarum Kudus dengan skor 21-19 dan 21-14. Kemenangan Jorji membuat klubnya sementara ini unggul 1-0 dari Djarum.

Buat Michelle, kekalahan ini memperpanjang rekor kekalahannya dari Jorji setelah dipermalukan di Thailand Terbuka 2018 tahun lalu. Waktu itu, Michelle dipecundangi dengan skor 17-21 dan 8-21.

Michelle pun mengakui ia tidak bermain dengan baik hari ini. Ia banyak melakukan kesalahan yang malah menguntungkan Jorji. “Saya bermain kurang bagus hari ini. Tapi Superliga jadi persiapan yang bagus untuk turnamen selanjutnya. Saya banyak dapat pengalaman bertanding di sini,” kata Michelle.

Di sisi lain, pertandingan ketiga ini membuat Jorji lega. Pada laga sebelumnya, dia sempat mengalami kekalahan saat bersemuka dengan pebulu tangkis Jepang Ayumi Mine dari Shaishunkan-Nihon Unisys.

“Hari ini saya bermain lebih baik dibanding dua pertandingan sebelumnya. Saya lebih bisa mengatur permainan dan emosi saya. Saya juga mau memperbaiki penampilan saya. Sebelumnya saya kalah karena underperformed,” ucap Jorji usai pertandingan.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : Tyasefania Febriani