Beranda Sport Sepakbola Bukti Cinta, Suporter Kirim Kaos Latihan

Bukti Cinta, Suporter Kirim Kaos Latihan

0
Bukti Cinta, Suporter Kirim Kaos Latihan
SIMBOLIS : Pendukung setia Persibat FC, Roban Rewo-Rewo saat menyerahkan kaos latihan kepada punggawa tim kebanggaan warga Batang di sela-sela latihan, Senin sore (5/6) kemarin. (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang)

BATANG-Sebagai bentuk dukungan dan cinta kepada para punggawa Persibat Batang, kelompok suporter yang tergabung dalam Roban Rewo-Rewo memberikan kaos latihan untuk para pemain dan pelatih Persibat, Senin sore (5/6) kemarin. Ketua Roban Rewo-Rewo, Suradi mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk rasa cinta dan dukungan untuk Persibat agar lebih bersemangat dan lebih baik.

“Hari ini, kami dari Roban Rewo-Rewo bermaksud silaturahmi dan ingin memberikan kontribusi kepada Persibat Batang. Dalam bentuk kaos latihan. Semoga kaos ini, akan memberikan motivasi pada pemain Persibat untuk lebih bersemangat dan bisa menang di setiap pertandingannya,” ujarnya.

Kaos latihan untuk sejumlah pemain Persibat dan tim pelatih, termasuk kaos khusus Coach Daniel Roekito (DR), diserahkan secara simbolis oleh perwakilan suporter di sela-sela latihan rutin yang digelar di Lapangan Stadion Muh Sarengat Batang.

Sementara itu, dalam latihan tersebut, Coach DR memberikan latihan cukup keras kepada pemain. Bulan puasa, bukan alasan bagi tim Persibat untuk mengurangi intensitas latihan. Justru, beberapa hari ini para pemain diajak berlatih fisik guna mempersiapkan program yang akan diterapkan oleh Coach DR, sesuai komitmen awal yang dipaparkan beberapa waktu lalu.

“Latihan hari ini sampai hari Rabu (7/6) besok (hari ini, red), menerapkan fisik. Kalau kita mengulang dari awal, dasar fisiknya sudah tidak ada waktu lagi sepertinya,” kata Daniel di sela-sela latihan.

Seperti diketahui, semenjak kedatangan Coach DR di awal latihan masih memantau dan memberikan arahan, sebelum masuk dalam tahap pemberian program latihan yang sesungguhnya. Pada Senin (5/6) kemarin, merupakan awal pemberian program latihan sesuai program. Di antaranya, latihan mengatur kelincahan, fisik, dan game diterapkan oleh Chief DR.

Dalam latihan keempat ini, terlihat para pemain mengalami banyak peningkatan khususnya di hal fisik dan speed berlari. Beberapa pemain memperlihatkan kembali ketajamannya seperti Dani Marvelous Mamangge dan Wahyu Sosilo yang kembali menemukan ritme permainannya. “Sesuai rencana kami, pada 20 Juni nanti akan diadakan uji coba dengan klub sekelasnya. Untuk mencoba pemain, sebelum kompetensi sebenarnya dimulai,” tutupnya. (han/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.