Beranda Sport Bonus Dulu, Gaji Belum

Bonus Dulu, Gaji Belum

0


MANAJER PPSM Sakti, Widarto begitu terkesan dengan penampilan PPSM pada putaran kedua ini. Usai menang 5-1 melawan Persip, pihaknya langsung mengucurkan bonus dan segera menyelesaikan tunggakan gaji.
”Malam ini (tadi malam, Red) bonus akan langsung diberikan kepada pemain,” kata Widarto, kemarin. Selain itu, kata dia, tunggakan bulan Mei juga segera diselesaikan. Sejauh ini, sudah separo gaji diberikan.

”Alhamdulillah, semua pemain dan pelatih bisa mengerti kondisi keuangan tim yang memang kekurangan,” katanya. Dia mengaku, sebelum pertandingan, sudah menemui jajaran pelatih dan pemain. ”Dengan kondisi yang serba berjuang seperti ini, kita harus realistis, dan pemain semu sepaham,” kata dia. ”Anak-anak juga bisa menjaga semangat.”
Widarto mengaku, sebenarnya tidak ingin menunda gaji para pemain. ”Hanya karena klub di Indonesia ini kan tidak ada yang kaya raya, jadi harus berjuang,” ucap Kades Tamanagung Muntilan itu.
Pemenuhan gaji pemain, kata dia, diperoleh dari usahanya dan jajaran manajemen. Ada yang bahkan harus berutang.
Ke depan, Widarto berharap dukungan bagi tim bisa maksimal. ”Khususnya wali kota, saya harap bisa membuktikan ucapan akan memfasilitasi bertemu dengan pengusaha. Selama ini tak pernah diwujudkan,” kata dia.

Hasan, pelatih PPSM mengaku bisa menyadari kondisi keuangan manajemen. Namun, apa pun alasannya, hak pemain juga harus dipenuhi.
     
Beruntung, kemarin, anak asuhnya bersedia tampil melawan Persip Pekalongan. ”Saya menekankan untuk memberi yang terbaik baru kita menuntut hak yang harus diberikan.”
Menurutnya, gaji bulan Mei dan Juni harus segera direalisasikan, sesuai janji manajemen. Apalagi, kompetisi akan mendekati libur panjang. ”Anak-anak juga butuh uang untuk pulang dan memenuhi kebutuhan mereka.” (vie/isk/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.