Beranda Rubrikasi Sosok Enjoy Jadi Model

Enjoy Jadi Model

0
Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

TERJUN di dunia model sudah menjadi cita-cita Tania Joviani Lukito sejak kecil. Gadis 21 tahun ini sudah banyak menorehkan prestasi di bidang modeling. Sebelum mengikuti lomba modeling, Tania mengaku lebih suka menjadi model fashion show.

”Seneng kok, dunia model itu asyik, apalagi kalau dijalaninya bareng temen-temen,” ujar gadis yang tinggal di Jalan Pesanggrahan Raya No 12 Semarang ini.

Ya, semua berjalan karena passion Tania ada di modeling. Tania mengaku pernah fashion show memakai make up dari pagi sampai malam. Tapi ia merasa enjoy, karena Tania sangat menyukai dunia model.

”Kalau ketemu sama temen-temen model bisa berbagi pengalaman gimana caranya jalan yang baik, ekspresi yang benar saat jalan, dan berbagi pengalaman lainnya. Kalau dukanya terkadang Indonesia lebih memilih model luar negeri dibanding lokal. Padahal model dalam negeri udah bagus tingga kurang polesan saja,” katanya.

Putri Sapta Lukito ini berharap ke depan model-model Indonesia lebih dikenal di tingkat internasional. ”Jadi Indonesia tidak perlu mengambil model dari luar negeri lagi. Selain itu, saya berharap image profesi model tidak lagi negatif,” harapnya. (mg24/aro/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.