alexametrics

Nisa Ayu Riskianti, Percaya Diri dan Disiplin

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Nisa Ayu Riskianti serius berkarir sebagai model sejak 2018. Bakatnya sebagai model sudah terlihat sejak kecil. Bahkan, saat duduk di bangku SD, gadis 20 tahun ini sudah mengikuti berbagai ajang fashion show.

Nisa –sapaan akrabnya– tahu betul dunia model itu seperti apa. Ia mengaku hobi yang dibayar itu memang menyenangkan. Kendati demikian, ia sadar betul bahwa setiap profesi tentu saja ada tantangan dan tidak enaknya.

“Kadang juga capek kalau terlalu lama pakai high heels atau sepatu hak tinggi. Juga baju yang disuruh ganti-ganti. Kan kadang nggak sesuai dengan selera kita,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Di masa pandemi seperti ini, mahasiswi STIE Totalwin Semarang ini mengeluhkan job model yang lesu lantaran belum diperbolehkannya menggelar acara fashion show. “Untuk sekarang lebih aktif di-endorse produk,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menjadi model photoshoot dari komunitas tertentu yang ingin menyewa jasanya.

Menurut Nisa, menjadi seorang model harus percaya diri, dan tidak boleh setengah-setengah. Selain itu, harus disiplin dan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. “Jangan sampai telat makan, bisa-bisa nanti pingsan atau gimana saat tampil di panggung,” kata model yang tergabung dalam agensi AZ Team Management ini. (cr2/aro)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...