Veri Dewi, Lama Berkarir di BPR

249
Veri Dewi Verawati. (DOKUMEN PRIBADI)
Veri Dewi Verawati. (DOKUMEN PRIBADI)

RADARSEMARANG.ID, Sudah sebelas tahun, Veri Dewi Verawati meniti karir di BPR Bank Salatiga. Ia berkarir mulai customer service, teller, admin hingga kini menjabat sebagai Kasub Umum.

“Selalu menyenangkan ketika mengurus acara kantor yang melibatkan pihak luar. Sehingga bertemu banyak orang luar dan memiliki kenalan baru,” ujar istri Indra Kurnianto ini menjelaskan pekerjaannya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Sebelum bekerja di Salatiga, alumni UPN Jogjakarta ini sudah mengenyam pengalaman saat bekerja di dua BPR lainnya. Wanita yang akrab disapa Veri ini pernah bekerja di BPR Inti Ambarawa Sejahtera dan BPR Artha Mutiara. “Pada tahun 2009 mencoba mendaftar di Bank Salatiga dan diterima. Sampai sekarang bekerja di sini,” jelas warga Kupang Lor RT 03 RW 03 Ambarawa ini.

Di sela kesibukan bekerja, ibu dua anak ini tak ketinggalan meng-up date berita. Ia selalu membaca surat kabar agar tidak ketinggalan informasi terbaru. “Saya suka membaca apapun bacaan yang ada. Termasuk surat kabar, baik cetak maupun online agar tidak ketinggalan info yang lagi hits,” tuturnya. (sas/aro)
















Tinggalkan Balasan