Dewi Setyana Suka Wisata Alam

162
Dewi Setyana. (DOKUMEN PRIBADI)
Dewi Setyana. (DOKUMEN PRIBADI)

RADARSEMARANG.ID, BAGI Dewi Setyana AMd mengeksplore tempat wisata alam menjadi hal yang mengasyikkan. Sebab, ia bisa menikmati keindahan ciptaan sekaligus me-refresh diri usai berjibaku dengan berbagai rutinitas pekerjaan. Apalagi ia merupakan salah satu perempuan yang hobi dengan dunia outdoor serta tantangan.

Wisata alam sudah dilakukan sejak masih mahasiswi. Biasanya bersama dengan teman-temannya selalu menyempatkan waktu berlibur bersama. “Suka aja dengan wisata alam, karena setiap tempatnya pasti adem, asri. Jadi, bisa menikmati keindahaan,” kata Dewi Setyana kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Alumni Stipari Jogjakarta ini mengaku hampir setiap libur menyempatkan menikmati wisata alam. Maklum saja, sebagai salah satu tenaga analis media di DPRD Jateng hampir membuatnya setiap hari berjibaku dengan pekerjaan. Tidak jarang, ia harus keluar kota bersama dengan rekan-rekan kerjanya. “Seringnya ke kawasan hutan atau pegunungan,” ujarnya.

Dewi tetap enjoy menikmati pekerjaanya. Hanya saja, ia tetap ingin mewujudkan cita-citanya menjadi ASN. Perempuan kelahiran Sleman 25 tahun lalu itu memang sejak awal ingin mengabdikan sebagai abdi masyarakat. Tetapi masih belum kesampaian karena memang sekarang program ASN semua dari pemerintah pusat. “Cita-cita ASN akan terus saya kejar. Sambil sekarang menikmati pekerjaan yang sudah ada,” katanya. (fth/aro)





Tinggalkan Balasan